Beranda » CERITAKU » PUISI CINTA » PUISI. » POTRETKU TENTANGMU » PesBuK » GuGeL+ » SukSes back to topback to bottom

snap

PotretKu tentangmu terbingkai kisah yang dulu
Kenangan yang terpasung dalam pigura yang tak boleh lagi saling merindu
Tapi Kita juga tak bisa saling melupa!!!
^_^

TAMPILAN TERBAIK dengan BROWSER GOOGLE CHROME di LAYAR UKURAN 1280x854... Terima Kasih.
  1. Hmm.. Meski Ayas sudah jarang menyapa Sobat-Sobat
    Tapi Ayas selalu Merindukanmu dan tak bisa Melupakanmu Sobat!!!

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Huwaaa.... jadi RAME deh!!
      MAKASI BANGET Mas!
      Hweeheheheee...

      Hapus
  3. Berkunjung mas.
    Saya nggak ngerti maksud tulisan di atas. Mungkin karena saya memang tidak pernah bisa dapat nilai bagus di pelajaran sastra Indonesia. Jadi nggak nyambung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hwehee.. Nyante aje Mas Leo, ini cuma sekadar kata-kata doang kok, Keep enjoy!!
      ^_^

      Hapus
  4. Suasananya enak nih bang .. hehe .. :)

    BalasHapus
  5. mesra banget fotonya bang hehe kek romeo and juliet :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiaaah.... kayak ROJALI ama JUPE yang bener tuh!!
      Wkwkwkwk......

      Hapus
  6. Kesannya seperti tempoe duluu mas
    seperti menggambarkan tentang kekangenan kepada Seseorang
    menurutt saya..!
    xixixi :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupss.. Betul.. Betul... Betul...
      Tapi Udah Gak Boleh saling Merindu neh!!
      T_T

      Hapus
  7. wahh..
    fotonya klasik ya...
    old sesion gimanaaa gitu...
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokoknya JADUL KEBANGETAN!!!
      Hwehehee.......

      Hapus
  8. hoo,hoo,hoo,,, hemm,hem,,,hem,,, btw anginnya gak berenti-berenti neh, tuh fotonya goyang mulu, hati-hati jatuh, he,,he,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeee.... Gak Bakalan Jatuh doong Sob!!
      Kan Pakunya MANTAAAAFFFFF!!!
      ^_^

      Hapus
  9. Balasan
    1. Hmm.... Siapaaaa yach????

      #Pura2 Lupa

      Hapus
  10. weeeeeeeeessss.. sama bulek ni,,hihihihi

    pakunya ikut goyang-goyang ya,,hahahahhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakunya sedang GALAU tuh kayaknya???
      Hweheheee...

      Hapus
  11. Ikut meramaikan suasana aja om :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Horeee... jadi RAME BANGET neh!!
      MAKASI BANGET Sobat!!
      ^_^

      Hapus
  12. coba diinget-inget, masbRoo.. utangnya dah lunas semua belum,, wkwkw.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huwaaa... iyaaaa neh.. BELUM LUNAS SEMUANYA!!!
      Wadaw... Wadaw... wadaw....

      Hapus
  13. Wau fotonya keren nie bang ayas..... cie cie cpa tuh....? :) bagi bagi dunk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm,,,, bagi-bagi apa'an Sob???
      Bagi Bagio kan Ayas to???
      Hweheheee......

      Hapus
  14. wah bang ayas nie blognya keren banget deh ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weleeh... cuma Blog Lemot gini kok keren siy Mas???
      Padahal masih keren Blognya Mas loh!!
      Hwehehee...

      MAKASI BANGET deh Mas
      ^_^

      Hapus
  15. ikut menyapa dan membudayakan sifat berkomentar sebelum pergi setelah menikmati hasil pemikiran sobat yang telah sobat tuangkan pada kanvas artikel sobat ini...., salam kenal n salam blogaziner..... atau salam apa ajadah ya gan.... hehe.... masih baru di dunia blogging jadi masih kaku dan masih belum tau begitu banyak hal tentang dunia bloggazine...

    BalasHapus

Hak Cipta © 2012 BagiBagiBlog Template oleh : UrangKurai