Beranda » VIDEO KLIP SETIA BAND » VIDEO KLIP DAN LIRIK LAGU SETIA BAND - JANGAN NGAREP » PesBuK » GuGeL+ » SukSes back to topback to bottom


J
A
N
G
A
N

N
G
A
R
E
P
video klip setia band

Jangan ngarep ngarep ngarep ngarep ngarep ngarep lagi cintaku
Aku sudah bosan bosan bosan bosan bosan melihat gayamu
Aku sudah muak muak muak muak muak melihat sikapmu
Simpan jauh jauh jauh jauh jauh jauh dariku


Jangan telpon telpon telpon telpon telpon telpon telpon Aku lagi
Karena Aku sudah jemu jemu jemu jemu mendengar suaramu
Jangan Kamu rayu rayu rayu rayu rayu rayu Aku lagi
Sana pergi pergi pergi pergi jauh jauh dariku


Aku sudah tak tahan lagi
Lima kali Kau selingkuhi Aku
Aku sudah tak tahan lagi
Mending Ku stop sampai di sini


Jangan Kamu panggil panggil panggil panggil panggil namaku lagi
Aku sudah benci benci benci benci benci melihat tingkahmu
Jangan Kamu mimpi mimpi mimpi mimpi mimpikanku lagi
Sana pergi pergi jauh jauh dari dari diriku

Kembali ke reff

TAMPILAN TERBAIK dengan BROWSER GOOGLE CHROME di LAYAR UKURAN 1280x854... Terima Kasih.
  1. Hmm... Apdet pidio klip Aah!!!
    Daripada enggak!!
    Hweheeee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Em bang ayas dapat 100 jempol nie di sini:

      ===> the7bloggers.blogspot.com/2012/05/tips-trik-usaha-belajar-sukses.html?showComment=1338461165089#c3732115083096046945

      Hapus
    2. bener tuh dari pada ga apdet mending apdet ginian :p

      Hapus
    3. Terima Kasih Banget atas dukungannya Sobat!!!
      Ayas jadi Terharu neh...
      Hiks..

      Hapus
  2. Asiiiiikkk deh lagunya ...

    kalau udah bakat musisi, ngebentuk band baru pun pasti akan bagus hasilnya,,, ayo mendayu-dayu sobat,,hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asek... Asek.... ASek... Asoooyyyy....
      ^_^

      Hapus
  3. Ini gantinya ST 12 kan mas??
    mantebb dahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups... ini Band Charly yang baru Sobat!!
      ^_^

      Hapus
  4. Balasan
    1. Ayas akan Tetap Setiaaaaaaaaa kok!!
      Hweheheee..

      Hapus
    2. aq harap kau selalu setiah selamax............

      Hapus
  5. bosan bosan bosan bosan
    muak muak muak muak
    jauh jauh jauh jauh
    telpon telpon telpon telpon

    hahaha piisss mas ayas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hweheheee..... MANTAAAFFFFF BANGEEEEET!!!
      ^_^

      Hapus
  6. Lucu banget jdulnya ahaha bahasa alay gtu tapi isinya manteppss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kayak kamu rand ALay Bang gituloh.....? Ckckckckck

      Hapus
    2. Hweheheee.... Ji Sam Su Bangeeeet deh!!!
      ^_^

      Hapus
  7. adeknya charlie apa charlienya ya bang ,,? hehe ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kakak dan adik sama-sama enak bang suaranya.... Mirip lagi .....

      Kalau yang setia Band ini Charlienya mas brong.....

      Hapus
    2. Betul Banget apa yag dikatakan Sobat Jefry tuh!!!
      Hweheheheee...

      Hapus
  8. Ckckckckckck Em xixixixixi bang smakin Ganteng dan keren ajah ini Bang Ayas kayak fotonya Charlie tuh......?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oya bang ayas siapa tuh namanya cewek personil Setia Band ? :)

      Hapus
    2. Hmm... Ngejeeek neh???
      Hweheheee..

      Waaah.. Ayas Kagak Kenal Sob!!!
      ^_^

      Hapus
  9. btw,, mirip banget tuh personilnya sama charlie ST12, aku sudah lma download ini lagu tapi baru kali ini liat wajah nya tuh, he,,he,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh...Loh... Vokalisnya emang si Charly tuh Sob, kan ini Band barunya Charly..
      Hweheheee...

      Hapus
  10. buset dah,, jangan ngarep. telak betul lyriknya. klo ngarep kayak githu gak ada hasil. ngarep yg lain2 aj lah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siipp... Siipp.... Ayas SETUJU BANGEEET tuh Sob!!
      ^_^

      Hapus
  11. ini lagu barunya setia band ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betull.. Betull... Betuuul... Bangeet Mas Rachmat!!!
      ^_^

      Hapus
  12. wuih keren, semoga musisi2 Indonesia makin kreatif dan berprestasi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin... Amin... Amin....Ya Robbal Alamin...
      ^_^

      Hapus
  13. Pecahannya St12 ternyata, emang mantapp mahh lagu cipta'an dari Charlie.. :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Charly emang Musisi yang punya Talenta tinggi.
      Kalo udah bikin lagu... langsung jadi Fenomenal!!
      ^_^

      Hapus
  14. kenapa nama bandnya di ganti setia band ya..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya siy untuk menunjukkan Kesetiaannya berkarya dijalur musik Indonesia gitu Sob!!
      Hweheheee...

      Hapus
  15. Balasan
    1. aassoooyyy..... asek...asek...asek...
      Hweheheee... Enjoy aje Sob!!!
      ^_^

      Hapus
  16. Keren nih abang gw .. yaitu charly :D


    hehehe

    Comments balik di tunggu mas ayas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuihh.. Abangnya yach???
      MANTAAAAFFF BANGEEEEET tuh!!
      Hweheheheee....

      Hapus
  17. asik nih lagunya sob...
    saya suka banget lagu2nya charly sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah... sama dong Sam!!!
      Lagunya emang MANTAAAAFFFF BANGEEEET yach!!
      I Like it

      Hapus
  18. lagi heeboohh ni lagu..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener-bener FENOMENAL BANGEEET!!!!
      ^_^

      Hapus

Hak Cipta © 2012 BagiBagiBlog Template oleh : UrangKurai