Beranda » CERITAKU » PUISI CINTA » TETAP TERSENYUM MEMANDANGMU » PesBuK » GuGeL+ » SukSes back to topback to bottom


Hari itu...
Engkau tiba-tiba saja menyapaku
Setelah lama menghilang dari hidupku
Meski hanya kata singkat darimu
Tapi Ku balas dengan senyumanku..

Sore itu..
Engkau memaksaku tuk bertemu
Padahal Engkau tahu
Ku masih sibuk dengan duniaku
Tapi Ku bergegas dengan senyumanku..

Malam itu..
Engkau bukanlah yang dulu
Aku tahu dari matamu
Meski Kau coba menutupi auramu

Lalu..
Engkau berikan Ku sesuatu
Seketika saja Kau memelukku
Tanpa terucap Kata darimu
Kaupun berlalu
tetap tersenyum memandangmu

TAMPILAN TERBAIK dengan BROWSER GOOGLE CHROME di LAYAR UKURAN 1280x854... Terima Kasih.
  1. Hmmm... Dapet undangan lagi... undangan lagi...
    Bulan ini Ayas banyak dapet undangan neh...

    Huwaaa.... Dompet udah semakin tipis... alamat BOKEK deh!!
    Aw... Aw... Aw.... Tiidaaaaakkkk!!!
    ^_^

    Kalo undangan yang ini... Ayas dateng gak yach???

    Hohohoohohoo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak usah dateng kali sob :D

      Hapus
    2. Hmm... Ayas masih Dilema neh Sam!!
      ^_^

      Hapus
    3. dateng la bang.. buat silatirahmi

      Hapus
    4. Wajib datang,karena undangan adalah amanah :-)

      Hapus
    5. @Mega : Ternyata Ayas datang juga!!!
      Hohoho..

      @suparyanto: Yups... Bener banget Bang, makanya Ayas datng ajah!!
      Hweheheheeee...

      Hapus
  2. weeeeeeess,, pertamaxnya di serobot empu nya,, azzz

    BTW ni undangan dari pacar Ayas atau sesuatu :D,, hahahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hweheee... Maaf Sob!!
      ^_^
      Itu Undangan dari MANTAN tuh!
      Hmm.. jadi bingung neh???

      Hapus
    2. SELAMAT KAKAK!!!
      Hihihihi..

      Hapus
    3. @FAJAR: Iyaaaa.... Iyaaaaa..... :P

      Hapus
  3. datengin donk bang...
    masa mengisut nyalinya..
    haha...
    semangat.. ongkos + amplop bisa di akali kalau ada niat dtngnya.. ghehe...

    >> RacHieL <

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm.. gimana yach??
      Mo dateng tapi ngerasa Berat.. mo gak dateng ngerasa gak enak sendiri..
      Waaaa.... Dilema neh!!
      Hohoho..

      Bang Rachield Blognya Jangan ditutup Doong???
      ^_^

      Hapus
  4. yang merit tuh mantan ya sob...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyee tuh Sam, gimana neh???
      ^_^

      Hapus
    2. Weeeh.. dapet undangannya dar sang mantan tuh... hoooreeeeee!!!!
      Hehehehehe

      Hapus
    3. @N@NDA MYO: Halaaah....Halaaaaah...

      Hapus
  5. akhirnyaaa ditinggal kawiin. kapan nih yang punya blog kawin.
    jangan lupa undanganyyaaa yuaaa pokok e mantep josss wess

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo masalah Undangannya Bereezz dah!!!
      Pokoknya ditungguin ajah,,,, gak tau kapan pastinya!!!
      Hweheheeee...

      Hapus
    2. asek asek saek, tapi ojok karo lanang loh engkok lak kawin :D

      Hapus
    3. @Naspard: Huweeee... No Man No Cry!!!
      Wwkwkkwk.....

      Hapus
  6. nyesekk banget pasti dapet undangan dari sang mantan :) tapi ttp tegar bang hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm.. Ayas siy masih TEGAR kok Sob, malah ini udah kelima kalinya Ayas dapet Undangan Nikahan Mantan lho??
      Hweheheeee....

      Hapus
    2. aq gak ada mantan tapi adanya yang dikagumin wkwkkw nasib2

      Hapus
    3. @Randy yang penting share : Tenang aja Sob... Yang Penting Hepi!!!!
      ^_^

      Hapus
  7. Pasti nyesekk melihat sang mantan kawin..
    sabar aja pastinya..
    kalau kita melihat mantan terus..
    mana bisa kita melihat kedepan yang lebih baik .. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naaah... MANTAAAAFFF BANGEEEET!!!
      Ayas menyukai Komeng Anda... Hohohoho

      Walau apapun yang terjadi.. Hidup mesti terus dijalani apa adanya..
      Terus menatap masa depan yang lebih baik!!!

      ^_^

      Hapus
  8. wew gak nyangka ini undangan nikahan yang kelima dari mantan, ckckckckck sabar ya bang ayas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cckckckck.... Kasiiaaaaaaaan bangeeeeet tuh!!!
      Huhuhuhuhu...

      Hapus
    2. @Yoga Sadega : Hmm.... Ayas udah KEBAL neh Mas!!!
      Hwehehee...

      @RIANDEO: Wkwkwkwkk... :P

      Hapus
  9. waduh undangannya siapa neh, jangan-jangan dan jangan-jangan...ehheehhe

    Saya juga terkadang kalau ada undangan maunya datang, cuma terkendala masalah dana, jadinya serba salah deh.
    Mau datang, kagak bawa apa-apa, pasti nda enak..
    Kagak datang juga ntar dicariin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiaaah.. Mas Endy neh!!!
      ^_^
      Naaaah... ternyata masalah Kita SAMA tuh Mas... DAAAANAAAAA!!!!
      Hweheheeee...

      Hapus
  10. Nah tuh pernikahan mantan lo gitu? kalo emang gitu, nyeseeeeeeeeekkk bgt... Amplop kosong aja udah... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm... Ayas GAAAK TEGAAAAA Sob!!!
      ^_^

      Hapus
  11. Balasan
    1. SELAMAT DATANG... MAKASI BANGET udah MAMPIR Sobat!!!
      ^_^

      Hapus
  12. yang sabar mas bagio(Ayas) mng sakittt bnget tu,,,,yah pasrahkan ,,jodoh di tnan allah,,ayo2 senyum,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ <--------------Udah SENYAM SENYUM tuh!!!!
      ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^
      Hweheheeee.... MAKASI BANGET Mas!!!

      Hapus
  13. Wah kayaknya ada yang bertepuk sebelah tangan nih... Ups...

    Huahahaha


    Tetep semangat mas.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^_^
      Wookeeeeh.... SEMANGAAAAAAAT!!!

      Hapus
  14. Balasan
    1. Weleeh.. Weleeeh.... Okelah kapan-kapan Ayas undnag juga kok!!!
      Hwehehee.....

      Hapus
  15. tragis, nggak sebgaus di akhir cerita yang sering aku buat hahaha...
    keren mas Bag! singkat, sederhana tapi kena banget - sip tenan ki sing iki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuiih.... emang TRAGIS BANGET yach Bang???
      Aw... Aw... Aw... padahal enggak juga kok Bang.... masih dibatas Kewajaran.
      Hwehehee.... MAKASI BANGET Bang Agung.
      ^_^

      Hapus
  16. Menghadiri undangan seseorang adalah kebahagiaan tersendiri buat orang yang telah mengundang kita.
    Gag usah terlalu lama dilemanya bang, toh dia juga pasti menikah..
    Apa salahnya melihat senyum bahagianya pas dia menikah.
    Masalah sakit hati, cari lagi..!
    Hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah.. MANTAAAFFF BANGETTT neh Pencerahannya!!!
      I Like it Mas Rosyid!!!
      ^_^
      ALhamdulillah.. Akhirnya Ayas dateng juga diPernikahannya.
      Malah sambil bantu2 jadi recepsionist juga lo!!
      Hweheheee...

      Hapus
  17. undangan dari mantan ya,, periiiiiih banget ^^v piiiiiiissss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haaddeeeh.... Aw... Aw... Aw...
      Yang Penting Hepilaaah...!!!
      Hohohoho...

      Hapus
  18. eh, kirain tadi critanya mau di tembak / mau balikan ternyata ..... :/
    Tetep tegar deh bang. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeee.... Salah lagi tuh Mas!!
      Cuma dapet Undangan Pernikahan dari Manta tuh...
      ^_^

      Hapus
  19. tetap tersenyum dan perlihatkan mas ayas itu lelaki sejati, yeaaah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooyyeaaaaah... Ayas kan Tetap Tersenyum Memandangmu kok Mas!!
      Hohohoho......

      Hapus
  20. Hmmm, mendingan dateng yas. kita sebagai teman dekat/sahabat dekat harus saling berSilaturahmi, sekalipun dompet ngga mendukung... temen pasti ngerti kok...
    yang penting bukan apa yang kita kasihi, tapi datangnya kita untuk melihat dia, niscaya dengan bgitu juga pasti dia akan senang :-)
    --------------------------------------------------------------------------------
    ATTENTION:

    JANGAN HIRAUKAN DOMPET MENANGIS.
    --------------------------------------------------------------------------------

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huwiiih... SUUPPER BANGEEET komentarnya neh!!
      Ayas menyukai Anda...#Eh
      ^_^
      Yang penting DATENG meski GAK BAWA DOMPET!!!
      Ayyeee....

      Hapus
  21. Haha... Undangan dari mantan kah?

    Galau nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hweheee... udah Enggal lagi!!
      Cihuiii...

      Hapus
  22. di tinggal kawin ya mas bagio haaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hwehee.. iyaa tuh Bang!!
      Hmmm.. gak papa kok, Life must Go On!!!
      ^_^

      Hapus
  23. wuahah, mending jangan datang kalo ga da duit..
    nanti maluu lo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm... SETUJUU Mas!!!
      Tapi yang bikin tambah malu... kalo Ketemu Dia langsung tuh!!
      ^_^

      Hapus

Hak Cipta © 2012 BagiBagiBlog Template oleh : UrangKurai