Beranda » VIDEO KLIP BUDI » VIDEO KLIP DAN LIRIK LAGU BUDI DOREMI - 123456 » PesBuK » GuGeL+ » SukSes back to topback to bottom

Ada sebuah cerita tentang Aku dan Dia
Jumpa pertama Ku dengannya
Di satu sore yang cerah
Singkat kata singkat cerita
Ku berjalan dengannya
Namun apa yang Aku rasa
Mungkinkah ini cinta


* Dan hatiku bayangkan
Dirimu mulai ada rindu
Dunia Ku terhenti karena Kamu
Mungkin bisa jadi milikku
Semoga lagu cinta ini
Bersarang tepat di hatimu


Reff
Satu kali Ku bertemu
Dualam sudah rasaku
Tiga kata yang Ku tahu
Aku cinta padamu
Empat malam Ku menunggu
Jawaban cinta darimu
Lima tanda yang Kau beri
Enampaknya Kau cinta padaku

Back to *

1 2 3 4 5 dan 6
Rasa Ku tanam cintamu akan kembang
Begitulah proses
Akan menangkap hati Darimu
Ya namanya orang juga lagi usaha
Mau gimana lagi
Kau di sana Ku di sini
Kau tersipu artinya malu
Back to Reff



TAMPILAN TERBAIK dengan BROWSER GOOGLE CHROME di LAYAR UKURAN 1280x854... Terima Kasih.
  1. hahahaha, mantab... si budi itu ada-ada aja lagunya...
    kemaren doremi, sekarang 12345 dan 6, mau narik perhatian anak kecil kali yach,,, akwkakwa.

    BalasHapus
  2. wah siapa nih gan? penyanyi lagu anak2 ya? hhahaa

    BalasHapus
  3. wah besok pasti judul selanjutnya ABCDE yak. . . .

    BalasHapus
  4. hehe, kalo dengerin lagu ini aku tuh senyum2 sendiri sob, apalagi ada berbagai versi tuh...

    BalasHapus
  5. hehe keren dan enak didengar juga nih lagu , donwload dulu ah

    btw pas tulisan komentar di klik gambarnya jadi besar , kerenn

    BalasHapus
  6. @Fahmi Setiawan
    Yups,, Mungkin aje tuh Mas!!!
    Emang si Budi tu kan udah ada sejak jamannya Kita TK dulu to???
    Hweheheheee....

    BalasHapus
  7. @M Irvan
    Hwehehee... Namanya udah dikenal Anak2 kecil mulai masuk SD tuh??
    ^_^

    BalasHapus
  8. @Susu Segar
    Wew.. bisaaa aja tuh kalo MAs Budi mau nyiptain liriknya!!
    Hweheheee...

    BalasHapus
  9. @Penghuni 60
    Hwehehee.. si Budi itu emang Kreatif banget yach Bang!!!
    SALUT deh Gue!!
    ^_^

    BalasHapus
  10. @Mbah Qopet
    Waah... monggo silaken disedot aja deh Mbah!!
    ^_^
    Jadi gede itu Ayas baru tew sejak makek Templetnya Bang Andre ini Mbah, mungkin itu gara2 efeknya Toogle Comentnya Mbah!!!
    ^_^

    BalasHapus
  11. udah lama gak maen kesini tambah keren aja blognya,, hehehe,

    BalasHapus
  12. mampir lagi ke sini...
    kapan2 download ah ni lagu, kelihatannya menarik
    haha

    BalasHapus
  13. @Rama88
    Waah.. kemana aja neh Bang???
    Sama dong ma Ayas yg baru mampir kemaren.. SOrrii yaa???
    Hweheheee...
    MAKASI BANGET yach!!!

    BalasHapus
  14. @earth-inside
    waah.. monggo silaken aja Bang sedot deh!!!
    Hwehehee... MAKASI BANGET Bang!!

    BalasHapus
  15. keren gan ad yg lagu terbaruny yg tentang Indonesia itu lho :D

    BalasHapus
  16. lagu kesukaaan ayas nih,lagunya enak banget

    BalasHapus
  17. Wah keren abis neh tampilan bro, mohon bantuannya bro untuk blog ku, soalnya baru memulai yang namanya blogazine!

    BalasHapus
  18. @Cek Info
    Hwehehee,, MANTAAFF BANGET tuh Sob!!!
    MAKASI udah mampir disini Sobat!!!
    ^_^

    BalasHapus
  19. @randy oktaran
    Yups.. emang MANTAAFFF BANGET tuh lagu!!
    si Budi emang Kreatif banget.. salut deh!!!
    ^_^

    BalasHapus
  20. @Ady Blink
    Wah.. SELAMAAT yach udah makek Blogazine!!
    Keep move on... Keep spirit aj Mas Brow!!!
    Entar k TKP deh!!!
    ^_^

    BalasHapus
  21. @Susu Segar
    Waah.. Makasi banget udah mampir diblog lemot ini yach!!
    Hweheheee,,,

    BalasHapus
  22. Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
    Terima kasih

    BalasHapus
  23. memang kalo Budi doremi, karyanya memang bagus sob,, saya suka banget dah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi Ayas...SUKA BANGEEET!!!
      Hwehehee.....

      Hapus
  24. kreenn mas
    by Community Yubes emc eingchan

    BalasHapus

Hak Cipta © 2012 BagiBagiBlog Template oleh : UrangKurai