Beranda » HOMICIDE » HOMICIDE - TANTANG TIRANI » PesBuK » GuGeL+ » SukSes back to topback to bottom

homicide tantang tirani


Ini adalah monumen tenggat kesabaran dan angkara. Satu barisan, ribuan mimpi.
Titik berangkat yang tak pernah dapat Kami datangi kembali
Terbuang serupa fotokopian pamflet aksi di setiap perempatan
Harapan Kami akan berakumulasi menyaingi nyalak senapan Kalian!
Kami merayap dalam lamat menyaingi hantu-hantu pesakitan
Hingga waktu Kalian mencapai tenggat…


homicide tantang tirani

Titipan angkara Mereka yang tak bisa lagi bersuara
Ini muara seluruh murka lawas yang kehilangan nyawa
Dalam hitungan langkah Kami akan isi angkasa
Dengan ribuan pekik yang sama saat Kalian terbakar bersama bara
Terlalu kentara manuver Mereka memplot penjara
Hukum, moral, kebebasan, batas surga dan neraka
Merancang kontrol bawah sadar serupa bius pariwara
Menjagai setiap inci palang pintu modal dengan tentara
Sebelum waktu yang banal jumud berkanal
Semua momen heroik yang tak pernah tercatat dalam tanggal
Biarkan Mereka lafaz semua peringatan yang Mereka hafal
Setiap ayat pasal karet pertahanan para tiran berpangkal
Kebebasan yang datang saat Kau tak memiliki lagi harapan
Saat opsi tersisa adalah berdiri menantang para tiran
Saat momen terhidup dalam hidupmu adalah memasang badan di tengah medan
Kawan, mana kepalan Kalian?!!


Serupa biksu Burma di hadapan moncong senapan
Serupa malam Januari yang menandai Chiapas
Serupa seruan Chavez di depan muka Amerika
Serupa tangan Intifadha yang melempar batu di Palestina
Serupa siklus ronta kota pasca Genoa
Serupa rudal Hizbullah di daerah pendudukan
Serupa rahim setiap ibu yang melahirkan para kombatan
Yang menantang setiap tiran di titik nadir perhitungan

homicide tantang tirani

homicide tantang tirani

Kami menolak menjadi bidak, sekedar sekrup dan tumbal
Target pemasaran sampah industri kapitalis global
Sekedar hidup lurus dalam dikte penguasa arus
Sekedar Kalian tahu Kami akan bertahan sampai mampus
Kalian awetkan hegemoni dengan balsam mumi anti-teror
Kombinasi intel dan preman menebar horor
Kalian kerangkeng Kami dengan pembenaran semantik
Kami rancang kalam puitik yang lebih bersenjata dari ribuan manifesto politik
Kaya semakin kaya, miskin semakin papa
Kalian dapat berlindung di balik ocehan nasib dan samsara
Lakukan apapun termasuk menjadi Tuhan
Kami akan berdiri di sini, tak sendiri, hingga nafas penghabisan
Kebebasan yang datang saat Kau tak memiliki lagi harapan
Saat opsi tersisa adalah berdiri menantang para tiran
Saat momen terhidup dalam hidupmu adalah memasang badan di tengah medan
Kawan, mana kepalan Kalian?!!!


Serupa kesabaran terakhir para buruh di palang pintu pabrik
Serupa panen terakhir para petani penggarap
Serupa tengat miskin kota di ujung penggusuran
Serupa pilihan terakhir Pasifis di hadapan ancaman pasar
Serupa harapan mereka yang tak bisa lagi berharap
Serupa pilihan terakhir keluarga korban kekerasan negara
Serupa rahim setiap ibu yang melahirkan para kombatan
Yang menantang setiap tiran di titik nadir perhitungan

homicide tantang tirani

homicide tantang tirani

Kami akan bangun kembali godam dari reruntuhan dan berangkal harapan
Keyakinan yang menyaingi semua manual langitan
Esok akan terlalu terlambat, hari ini atau tidak sama sekali!
Meski Kalian coba bunuh Kami berkali, Kami akan lahir berkali bergenerasi
Harapan meski sebutir pasir di lautan yang menyapa setiap kawan
Dan menagih setiap jemari yang pernah menjanjikan kepalan
Untuk menggetarkan nyali para tiran!!!

Kawan-kawan, dengarkan kawan-kawan!
Komando ada di tangan Saya, jangan terpancing provokasi!
Kawan-kawan, tunjukkan pada mereka kita tak akan bergeming hari ini, kawan-kawan!
Komando ada di tangan Saya. Satu langkah untuk pembebasan!
Hitung mundur dari sekarang!!


homicide tantang tirani
TANTANG TIRANI

DOWNLOAD MP3

FBLikesYou

TAMPILAN TERBAIK dengan BROWSER GOOGLE CHROME di LAYAR UKURAN 1280x854... Terima Kasih.
  1. SELAMAT MALEM SOBAT BLOGGER DIMANAPUN ANDA BERADA!!!
    AYAS MINTA MAAF AJA KALO UDAH JARANG BANGET ONLENnya... APALAGI UDAH GAK PERNAH BEWE gitu....
    Hmm... Sebenere Ayas Pengen Banget bisa OnLen tiap waktu tanpa terganggu...
    Tapi... Pada kenyataannya kok gitu???
    PizZ!!!

    BalasHapus
  2. kayak perna denger lagunya nih , ijin donlod ya bang

    emang sibuk apa bang ??

    BalasHapus
  3. wahhh,,,
    rapi banget yah disainnya.
    gak bisa koment apa2 mas..
    pokoke mantep. haha

    BalasHapus
  4. makasih sobat atas postingagnnya, dan makasih karena telah mendesainnya dengan rapi
    lanjut mas ayas!

    BalasHapus
  5. wah makasih infonya sob :)
    Desain nya keren dan Rapi :)
    Absen sore

    BalasHapus
  6. Woow....keren tampilannya....BTW rasanya saya pernah denger deh lagunya....donload ahh

    BalasHapus
  7. seandainya gak dikasih box-shadow dan background pasti lebih mantap mas ayas mantafff tuh lagunya :D siapa penyanyinya?

    BalasHapus
  8. @Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com
    Hmm.. lagi kerja borongan neh Mbah!!
    ^_^
    Monggo silaken di Sedot Mbah... MAKASI BANGET Ych!!
    Oiyaa Mbah.. kenaapa Artikelnya gak bisa diKomentari yach????
    ^_^

    BalasHapus
  9. @Adjie Purbojati
    Hwehhee,, la ini kan udah KOmeng Mas???
    ^_^
    MAKASI BANGET yach Mas Adjie!!

    BalasHapus
  10. @MHARJIPES.COM
    Waah.. malah harusnya Ayas yang berterima kasih Banget ama Bang Mharjipes dong!!!
    Hweheheee...

    BalasHapus
  11. @Black Angel Syndicate
    MAKASI BANGET juga Mas!!
    SALAM KENAL SATU JIWA yach.

    BalasHapus
  12. @IT-Soft Center
    Emang ini lagu lama kok Mas..
    Monggo silaken didonlot Mas!!
    MAKASI BANGET yach

    BalasHapus
  13. @randy oktaran
    Penyanyi Grup Rapper indie dari Bandung neh Sobat!!
    Hmm... maunya tadi siy begitu Sobat.
    Tapi kok kayaknya kurang pas gitu.. ya udah deh!!
    ^_^

    BalasHapus
  14. Waw, mantap, gue jadi bersemangat baca postingannya. Templatenya okeh, salut.. :)

    BalasHapus
  15. keren, ditampilkan dengan gambar-gambar yang membuat pembaca ikut merasakan kejadian yang tertulis, mantapp sob!

    BalasHapus
  16. @Feby Oktarista Andriawan
    Yups... pookoknya yg lagi GALAU gitu.. jadi SEMANGAAT Kembali loo!!!
    Hweheheee...

    BalasHapus
  17. @Ady Blink
    Hwehehe... cuma ngepasin jalan ceritanya aja kok Sob!!
    Kan itu adalah sebuah Laguu???
    ^_^

    BalasHapus
  18. asik bgt maen2 di sini..
    baca postingan sambil menikmati desain,dapet download mp3 gratis lagi,
    kolom yg rapi mas bagio,mantap mas...

    BalasHapus
  19. Wah lagu Homicide yang baru ya emmm mantep nih kayakX entar aku download kalau ke warnet

    BalasHapus
  20. itu semua lirik lagunya? Atau artikelnya Ayas?

    BalasHapus
  21. @Andre Pandet Rank Khoerai
    Hwehehe... MAKASI BANGET Bang Andre!!!
    Mau mampir diBlog Lemot ini.. Ayas udah Seneng Banget lo Bang!!!
    ^_^

    BalasHapus
  22. @system of blog
    BUkan Lagu Baru kok Sob,, cuma lagu Lawas yang Ayas Share ulang neh.. lumayan enak didenger kok!!
    Silaken diSedot Sob!!!
    ^_^

    BalasHapus
  23. @Teguh Budi
    Hmm.. kalo ini semuanya adalah Lirik Lagunya.. cuma Ayas desain seperti Artikel gitu Bang!!
    Hwehehee.......

    BalasHapus
  24. banyak memang hal-hal yang terkadang diluar kepala, apabila sudah menyangkut yang namanya perjuangan..

    Bahkan yang tadinya diam saja, kalau sudah tertindas bisa mengeluarkan 1000 kata..

    Mantap Mas Bagio:)

    BalasHapus
  25. @Endy
    MANTAAFF BANGET Mas Endy!!
    Bener apa kata Anda, bahwa orang kalo lagi tertindas gitu bisa melakukan apa aja untuk membela dirinya..
    I Like it!!

    BalasHapus

Hak Cipta © 2012 BagiBagiBlog Template oleh : UrangKurai