Beranda » PUISI SAHABAT » PUISI SAHABAT » PesBuK » GuGeL+ » SukSes back to topback to bottom



Assalamu Alaikum Nawak BLOGGER INDONESIA
Di Bawah ini Adalah Kumpulan PUISI SINGKAT PADAT BERISI tentang PERSAHABATAN yang Sebagian AYAS Buat Sendiri dan yang LAINnya dari PARA SAHABAT AYAS yang BAIK HATI . .
Hemm...Okelah Kalo Begitu Biar Tidak PANJANG KALI LEBAR sama dengan LUAS PERSEGI PANJANG...Hehehe
Langsung CEKIDOT Aje Deh!!!


SAHABAT itu Adalah. . . 
Sebuah Dorongan Saat Kita Terhenti
Sebuah Kata Saat Kita Kesepian
Sebuah Tuntunan Saat Kita Sedang Mencari
Dan Sebuah Lagu Saat Kita Bahagia
Seperti Kita Sebagai SAHABAT SELAMANYA . . .

===============================


SAHABATKU . . .
Tegur Aku Jika Aku Mulai Sombong
Tegur Aku Jika Aku Mulai Angkuh
Tegur Aku Jika Aku Mulai Berubah

Karena Aku Masih Sangat Membutuhkan Teman Seperti Kamu
Sekarang . . .
Hari Ini . . .
Esok . . .
Dan Selamanya . . .

==============================

Lihatlah Malam Ini . . .Meski Gelap Tanpa Purnama
Meski Sepi Sendiri
Semua Tak Ku Rasa

Karena
Aku Selalu Bawa Kalian Dalam Ingatan Dan HatiKu . . 

=========================

Naaah . . . Gimana CORETANnya BAGUS BANGET kan...
Sementara CUKUP itu saja Dulu Ya, Kalau NAWAK-NAWAK mau MEMBACA PUISI SAHABAT yang Lain . . .
Coba KLIK saja KATA KATA SAHABAT

Wassalamu Alaikum.

TAMPILAN TERBAIK dengan BROWSER GOOGLE CHROME di LAYAR UKURAN 1280x854... Terima Kasih.

Berkomentarlah Terserah Anda

Hak Cipta © 2012 BagiBagiBlog Template oleh : UrangKurai