Beranda » KONTES SEO » MARI BERKOMUNITAS DI FACEBLOG » PesBuK » GuGeL+ » SukSes back to topback to bottom


SALAM PERSAHABATAN NAWAK BLOGGER INDONESIA!!!
MARI BERKOMUNITAS DI FACEBLOG. Berkomunitas tidak hanya dalam kehidupan nyata, dalam dunia mayapun komunitas itu penting. Karena dengan begitu Kita bisa saling berbagi, konsultasi dan menemukan banyak teman. Apalagi bagi seorang Blogger yang selalu berinteraksi untuk membahas hal-hal tentang dunia Blog.


Naah...ada kabar istimewa untuk para Blogger Indonesia, sekarang ini telah ada wadah berkomunitas untuk para Blogger, yakni FACEBLOGFaceblog adalah komunitas online Blogger Indonesia, berbasis mikroblogging layaknya Twitter dan Yahoo Koprol seperti yang telah Kita kenal. Namun tentunya Faceblog memiliki keunikan tersendiri, Faceblog khusus diperuntukkan bagi para Blogger Indonesia sebagai tempat dan berinteraksi satu sama lain. Namun tak menutup kemungkinan bahwa Faceblog pun terbuka untuk kalangan umum.


Faceblog didirikan pada akhir 2010 silam oleh Seorang yang sering dan senang disapa dengan nama Kang ELFAZ. Dengan adanya diharapkan dapat membantu para Blogger khususnya dan masyarakat maya pada umumnya untuk saling Faceblogberkomunitas melakukan social network di dunia maya secara aman, cepat dan mudah.

Nama Faceblog sebenarnya memang terkesan mirip dengan layanan jejaring sosial Facebook. Ada sebagian Teman yang tidak setuju dan merasa kurang nyaman dengan istilah tersebut. Tapi jangan salah kira dulu, berkomunitas di Faceblog tidak seperti Facebook. Facebook bersifat jejaring sosial umum, sedangkan Faceblog bersifat khusus yaitu sosial Blogging  bagi para Blogger Indonesia. Namun menurut Saya malah cenderung mirip Twitter, jika di Twitter kirim Update status membatasi hanya 140 karakter saja, di Faceblog menyediakan tempat post (Update status) sampai 350 karakter lho!!!.

Tidak hanya itu, berkomunitas di faceblog Kita juga bisa berinteraksi dalam suatu Grup. Ada Zona game, video tutorial dan Zona musik. Di zona game Anda bisa memainkan game yang disediakan oleh Faceblog. Untuk video tutorialnya jujur saja Saya belum begitu paham, namun yang pasti Anda bisa Upload video tutorial Anda sendiri, menarik bukan ???. Di zona musik tentunya Anda bisa menikmati musik yang ada.
Sangat menarik menjadi anggota komunitas di Faceblog, Anda bisa memasang musik pribadi di profil Anda sendiri yang secara otomatis akan terlantun musik kesayangan Anda. Di bawah foto profil ada fitur Mood yang mencerminkan perasaan Anda saat ini, wow...sungguh menarik sekali ya ???.
Berikut fitur lain yang disediakan oleh Faceblog :
  1. Personal Profile
  2. Group Profile
  3. Multimedia
  4. Chat ( masih dalam pengembangan)
  5. Personal Message
  6. Friendship
  7. Dll.
Untuk sementara Faceblog memakai domain Indonesia yang bersifat personal, yaitu Web.id. Diharapkan kedepannya nanti dapat mematenkan domain yang digunakan oleh Faceblog menggunakan inisial domain yang bersifat komersial diantaranya .com dan .co.id.
Jadi tunggu apalagi, Anda segerakan untuk mendaftar dan mari berkomunitas di Faceblog. Ajak para Saudara, teman-teman serta katakan pada mereka "Mari Berkomunitas di Faceblog", untuk memperkenalkan kepada para Blogger Indonesia.

Sekarang Komunitas Faceblog mengadakan Kontes SEO yang dimulai pada 10 April 2011 s/d 10 September 2011 dengan Target keywordnya adalah "Mari Berkomunitas Di Faceblog". Dengan membuat artikel minimal 500 kata yang berisi tentang komunitas Faceblog, isi dapat berupa ulasan, ajakan, pengalaman dan lainya. Pemenang Kontes ditentukan oleh posisi teratas pada halaman Google.co.id.
Hadiahnya :
  • Juara Pertama, mendapatkan 1 buah NETBOOK ACER ASPIRE ONE + Gratis 1 tahun Domain dan Hosting unlimited server Indonesia (IIX).
  • Juara Kedua dan Ketiga, mendapatkan bingkisan menarik + Gratis 1 tahun Domain dan Hosting unlimited server Indonesia (IIX).
  • Juara KEEMPAT sampai SEPULUH, mendapatkan gratis 1 tahun Domain dan Hosting unlimited server Indonesia (IIX).
    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan Anda Klik Banner Kontes SEO dibawah ini dan langsung bertanya kepada panitia Kontes untuk mendapatkan info yang falid, lengkap dan jelas.


    Naah...tunggu apalagi, menarik sekali bukan ???
    Mari Berkomunitas di Faceblog temukan banyak teman dan hal-hal menarik lainnya disana. Jangan lupa untuk mem-Follow Saya di http://www.faceblog.web.id/bagibagio/.
    Okelah kalau begitu, Mari Berkomunitas Di Faceblog !!!.



    TAMPILAN TERBAIK dengan BROWSER GOOGLE CHROME di LAYAR UKURAN 1280x854... Terima Kasih.
    1. SERU NIH, MO DAFTAR AH MUMPUNG G BAYAR...

      BalasHapus
    2. Seruuu nii... Kpn2 klo dah ad waktu daftar ah... Thanks yak infony!! ^_*

      BalasHapus
    3. SALAM PERSAHABATAN NAWAK BLOGGER SEMUANYA!!!
      TERIMA KASIH ats KOMENTAR Anda...
      @Myone1way: Monggo Silahkan DAFTAR 7 Mari Berkomunitas Di Faceblog..Mumpung Msh FRESH BOss!!

      @Eynid Shandy: Wookeeh,,Sama2 Podo2 Mbak!!
      Segerakan Daftar Loe Mbak jo Smpk LALI...AYAHAB!!!
      Hweheheheee...

      BalasHapus
    4. Salam kenal dari Jogja.
      Bersama majukan dunia civil engineering Indonesia.

      uiifan@yahoo.com
      http://fcep.uii.ac.id/

      BalasHapus
    5. wah tambah saingan ne saya, hehe

      sukses gan moga bisa dapetin hadiahnya ya

      BalasHapus
    6. kunjungan lagi sobat, mari ramaikan kontes ini ya

      ediNesia

      BalasHapus
    7. @aulia rahman
      SALAM PERSAHABATAN dr MALANG Mbak!!!
      Terima Kasih tlh Berkunjung...Ayas pasti kan Memajukan Dunia Civil engineering Indonesia Sebisa Ayas Mbak...
      Ayas Sdh Mampir di website Mbak,,,ternyata Bagus BGT Yach...
      ^_^

      BalasHapus
    8. @edinesia
      SALAM PERSAHABATAN BOSS...
      Sorry Baru Nongol....Abis NGOPI dWarung Sebelah Ne Jd Baru tew Ada SOBAT MAMPIR...Hwehehe
      Ayo Semangad Ikutan KONTES BOSS..Mumpung Waktunya Masih LAMA ne...Jd Msh Ada KESEMPATAN MENANG...OPTIMIS AJA BOSS!!!
      Terima Kasih Boss & Tetep SEMANGAD 2011!!!
      ^_^

      BalasHapus
    9. ikutan ya ? Salam bung...

      BalasHapus
    10. pengguna hp kok gak bisa akses alamatnya ya ? Kok langsung minta username + pasword + log in, padahal belum register.

      BalasHapus
    11. @obinhut
      SALAM KENAL SATU JIWA SOBAT OBINHUT!!
      MAKASI telah Berkomentar disini,,,
      Monggo Silahkan Sobat Obinhut tuk Berkomunitas di Faceblog...cz merupakan tempat utk sharing2 ttg Dunia Blog yg Kita tekuni ini...

      Waah,,Kalo Masuk ke Faceblog memang seperti itu Mas...harus register dulu baru Sobat bisa Login..Ya sperti kalo Kita masuk FACEBOOK/TWITTER harus register dulu kalo blum punya Akun trus Login...Gitu Sobat!!!
      SALAM PERSAHABATAN,,,,

      BalasHapus
    12. @ino putro
      Terima Kasih Mas atas DUkungannya!!!
      Kalo Mas Belum Ikutan....Ayo silahkan Ikutan Mas...Mumpung Waktunya msih LAMA, jadi msih ada Harapan buat Menang dapet laptopnya Mas....
      SALAM PERSAHABATAN Mas Ino Putro!!!

      BalasHapus
    13. pngenya si ikut gan,, tpi gak tau mau nulis artikel apa,, :D
      link q d tanem dimana gan?

      BalasHapus
    14. @ino putro
      Waah...kalo Masalah Bingung mo Nulis apa....emang Awalnya seperti itu...tp kalo diLakuin pelan2,,gak terasa udah Banyak Tulisanya Lho Mas Ino Putro!!!
      Lagian Postingannya Boleh hasil Review Kok, asal bukan dr COPAST Mas....
      IKUTAN aja Mas Ino Putro...

      BalasHapus

    Hak Cipta © 2012 BagiBagiBlog Template oleh : UrangKurai